18/07/18

Download Soal DIV/DIII Khusus SPMB PKN STAN

Saat ini, saya sedang menunggu kesempatan untuk dapat mengikuti Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN untuk Diploma IV. Alhamdulillah, saya secara resmi menjadi alumnus dari PKN STAN pada tahun 2017 dan ditempatkan bekerja di Kementerian Keuangan akhir tahun itu juga. 

Namun status CPNS baru saya dapatkan pada tanggal 1 Januari 2018, itu artinya saya akan mendapatkan kesempatan pertama mengikuti SPMB PKN STAN untuk Diploma IV pada tahun 2020. Sesuai ketentuan, alumnus PKN STAN baru diperbolehkan mengikuti SPMB PKN STAN kembali minimal setalah bekerja selama 2 tahun.

Dua tahun, memang masih lama tetapi saya memutuskan untuk mulai mencari tahu lebih detail terkait hal tersebut. Banyak sekali senior yang telah membagikan kisah sukses mereka menjadi mahasiswa D IV PKN STAN. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada para senior yang telah membagikan kisahnya, sehingga saya mendapat gambaran terkait ujian tersebut. Beberapa senior juga berkenan membagikan bahan-bahan yang menemani mereka selama masih dalam proses perjuangan, diantaranya adalah modul, materi, dan soal jawab. 

Pada kesempatan ini, bahan-bahan tersebut akan Saya bagikan kepada teman-teman yang sedang sama-sama berjuang mempersiapkan diri menghadapi SPMB D IV/DIII Khusus PKN STAN. Namun perlu teman-teman ketahui, naskah soal-soal di atas tahun 2011 tidak tersedia karena kemungkinan dikembalikan ke panitia. 

sumber: google

Download Naskah Soal Asli PMB D IV/ DIII Khusus PKN STAN 

Naskah Soal Asli SPMB D IV PKN STAN Tahun 2011

Kode Soal : 1121998   Pembahasan 
                                 

Kode Soal : 1122027

Naskah Soal Asli SPMB D IV PKN STAN Tahun 2010

Naskah Soal Asli SPMB D III Khusus PKN STAN Tahun 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Tamu yang baik adalah yang meninggalkan kesan baik, silakan tuangkan kesan Anda di sini.