02/06/17

DOWNLOAD APLIKASI TRY OUT OFFLINE : PMB PKN STAN

Practice makes perfect adalah sebuah quote yang harus tertanam dalam benak kamu yang sedang berjuang untuk menjadi the next stanners. Semakin banyak kamu berlatih, semakin banyak materi yang kamu kuasai. Bukan hanya materi, kamu secara otomatis akan meningkatkan skilll mengerjakan soal, menemukan tips mengerjakan secepat kilat, menemukan materi yang paling kamu sukai, dan yang paling penting adalah jatuh cinta kepada soal-soal PMB PKN STAN. Kalau sudah cinta, kamu pasti akan berusaha keras untuk selalu berada di sampingnya. Kamu akan merasa hampa jika sehari saja tidak berinteraksi dengannya. Dengan begitu, kisah perjuangan kamu menjadi the next stanner akan berakhir indah.


Dari pada kamu berpacaran dengan seseorang yang belum tentu menjadi istri/suami kamu, lebih baik kamu 'berpacaran' dengan soal-soal PMB PKN STAN. Iya kan? Ingat : Allah subhanahu wata’ala berfirman, “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk” (QS. Al Isra: 32).  

Berikut ini adalah Aplikasi Try Out Offline PMB PKN STAN yang bisa kamu jadikan 'pacar'. Aplikasi ini Kaka rekomendasikan bagi kamu yang benar-benar minat menjadi the next stanner. Berisi satu paket soal try out Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris (TBI) PMB PKN STAN 2011. Tapi kan sekarang sudah tahun 2017 Kak? Jangan khawatir, tipe soal PMB PKN STAN 2010-2017 sama kok. Nih kalau gak percaya, boleh kamu cek Kompilasi soal PMB PKN STAN. Aplikasi tersebut diproduksi oleh Ikatan Mahasiswa Semarang (IKMAS) dan didukung oleh becakmabur.com. 

Fiture :
1. Contain          : Satu paket soal try out PMB PKN STAN
2. Size                : 2,8 MB
3. Time Counter  : Automatic
4. Page Fiture     : Next, prev, and Jump to
5. Result             : Automatic

Fitur aplikasi ini sangat menarik, berisi satu paket soal try out PMB PKN STAN. Ukuran sangat ringan yaitu 2,8  MB. Tersedia penghitung waktu otomatis yang membantu kamu mengestimasi waktu dengan baik. Ada fitur next, previous, dan jump to pada tiap halaman yang akan memudahkan kamu mengerjakan soal, kamu bisa pilih soal yang kamu sukai terlebih dahulu kemudian kembali lagi ke soal-soal yang belum kamu kerjakan. Setelah kamu selesai mengerjakan, kamu dapat langsung melihat nilai kamu dengan menekan tombol Hasil. 

Agar semakin yakin, berikut ini adalah screenshot aplikasi Try Out Offline PMB PKN STAN :





Ketika kamu sedang bermalas-malasan, ratusan ribu pesaingmu sedang berusaha keras. Berusaha keraslah, sebelum datang penyesalan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Tamu yang baik adalah yang meninggalkan kesan baik, silakan tuangkan kesan Anda di sini.